INFO LOKER! PT Lion Super Indo Sedang Buka Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate S1! Cek Langsung Disini

- 2 Februari 2023, 15:30 WIB
Demikian informasi lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru bulan Mei 2022 untuk lulusan S1 penempatan di Jakarta
Demikian informasi lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru bulan Mei 2022 untuk lulusan S1 penempatan di Jakarta /PT Lion Super Indo

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker untuk lulusan S1 di Bulan Februari 2023? PT Lion Super Indo sedang buka lowongan kerja untuk fresh graduate loh!

PT Lion Super Indo merupakan perusahaan yang beroperasi di toko ritel yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari dengan kualitas tinggi.

Nah! Bagi kamu fresh graduate yang ingin mencari pengelaman kerja dan mengembangkan karir bersama dengan PT Lion Super Indo dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER! PT MNC Pictures Buka 5 Lowongan Kerja di Februari 2023 Untuk Lulusan S1, Cek Kualifikasi!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Lion Super Indo pada Februari 2023 ini sedang buka lowongan kerja full time untuk fresh graduate lulusan S1 yang berlokasi di Seluruh Indonesia.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja fresh graduate lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Lion Super Indo sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER BUMN BARU! PT INKA Multi Solusi (Persero) Buka Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK! Cek Kualifikasi Disini

Persyaratan :

• Lulusan baru (jurusan apa saja) atau maks. 2 tahun pengalaman kerja

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x