Bank BNI Membuka Lowongan Kerja Baru ODP Data Analyst Tahun 2024

- 14 Januari 2024, 10:27 WIB
Bank BNI Membuka Lowongan Kerja Baru ODP Data Analyst Tahun 2024
Bank BNI Membuka Lowongan Kerja Baru ODP Data Analyst Tahun 2024 /bni

INFO SEMARANG RAYA - Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. BNI memiliki jaringan kantor yang luas di seluruh Indonesia, mulai dari kantor cabang, kantor cabang pembantu, hingga kantor kas. BNI juga memiliki jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

BNI memiliki program pelatihan bagi lulusan SMA/SMK yang disebut dengan BINA BNI. BINA BNI merupakan program yang bertujuan untuk mempersiapkan lulusan SMA/SMK untuk berkarir di BNI. Program ini terdiri dari pelatihan teori dan praktik.

Saat ini BNI membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 di seluruh unit kerja Bank BNI di seluruh Indonesia. Lowongan kerja ini terbuka untuk fresh graduate dan berpengalaman. Berikut adalah syarat dan posisi lowongan kerja BNI tahun anggaran 2024: Program Pengembangan Petugas [ODP] Data Analyst Angkatan 2024.

Inilah persyaratan lengkapnya

S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan (Jurusan Ilmu Komputer, IT, Bisnis, Statistika, MIPA, Teknik, atau jurusan yang relevan).

- IPK minimal S1: 3.00 atau setara; S2: 3.25 atau setara.

- Usia maksimal untuk melamar S1: 26 tahun; S2: 28 tahun.

Baca Juga: Info Loker! PT Bank BCA Syariah Buka Lowongan Kerja Berbagai Posisi

- Mahir berbahasa Inggris dan mencantumkan nilai dalam aplikasi (TOEFL / IELTS), nilai bahasa Inggris minimal TOEFL 450/setara sesuai kriteria yang ditentukan, kami hanya menerima nilai yang diberikan oleh lembaga resmi/berwenang dan masih berlaku.

- Status pelamar saat ini belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program pelatihan (1 tahun).

Halaman:

Editor: Muhammad Abdul Rosid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x