INFO LOKER! PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMK

- 2 Februari 2023, 07:40 WIB
info loker terbaru dari PT Light Rail Transit Jakarta untuk minimal lulusan SMK
info loker terbaru dari PT Light Rail Transit Jakarta untuk minimal lulusan SMK //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di awal Februari 2023 ini dari PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta).

PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan jenis full time untuk lulusan minimal SMK.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai info umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang tersedia, dapatkan dalam artikel info loker terbaru dari PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) berikut ini.

Baca Juga: Info Loker Februari 2023: Rekrutmen Calon Pegawai RSUD Tarakan

PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) adalah sebuah perusahaan yang menjalankan Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau LRT Jakarta yang menjadi sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan yang direncanakan akan dibangun di Jakarta.

Selain menjadi sistem transportasi yang menghubungkan Jakarta dengan wilayah sekitarnya, perusahaan ini juga berambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip smart mobility untuk menciptakan smart city.

Dalam mewujudkan usahanya tersebut, saat ini PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation untuk Lulusan Minimal S1, ini Persyaratannya

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x