INFO LOKER BUMN BARU! PT INKA Multi Solusi (Persero) Buka Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK! Cek Kualifikasi Disini

- 2 Februari 2023, 14:00 WIB
Berikut informasi lowongan kerja BUMN di PT Industri Kereta Api atau PT INKA untuk Staf QC dan Staf Purchasing.
Berikut informasi lowongan kerja BUMN di PT Industri Kereta Api atau PT INKA untuk Staf QC dan Staf Purchasing. /Tangkap layar/inka/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker BUMN di awal Februari 2023? Ada info loker baru dari BUMN untuk lulusan SMA/SMK loh! Yuk simak artikel dibawah ini.

PT INKA Multi Solusi (Sub PT Industri Kereta Api (Persero)) merupakan anak perusahaan dari PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN yang menyediakan jasa “Total Solution Provider”.

Nah! Jika kamu para pencari kerja lulusan SMA/SMK yang tertarik mengembangkan karir bersama dengan PT INKA Multi Solusi (Sub PT Industri Kereta Api (Persero)) dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Dibuka Lowongan Kerja di PT INKA Multi Solusi untuk Lulusan SMK dengan Ketentuan Berikut

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT INKA Multi Solusi (Sub PT Industri Kereta Api (Persero)) membuka lowongan kerja pada awal Februari 2023 untuk lulusan SMA/SMK yang berlokasi di Madiun.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan SMA/SMK yang ingin melamar kerja di PT INKA Multi Solusi (Sub PT Industri Kereta Api (Persero)) sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinar Sosro (a REKSO Company) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1

Welder & Production Supporting

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x