INFO LOKER! PT MNC Pictures Buka 5 Lowongan Kerja di Februari 2023 Untuk Lulusan S1, Cek Kualifikasi!

- 2 Februari 2023, 14:15 WIB
PT MNC Pictures buka lowongan kerja untuk lulusan S1
PT MNC Pictures buka lowongan kerja untuk lulusan S1 /PT MNC Pictures

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker untuk lulusan S1 di awal Februari 2023? PT MNC Pictures sedang buka loker loh!

PT MNC Pictures merupakan rumah produksi sinetron dan film yang merupakan bagian anak perusahaan MNC Studios International, bagian dari sebuah perusahaan media besar di Indonesia MNC Corporation.

Nah! Bagi kamu para lulusan S1 yang berminat mengembangkan karir dibidang media seperti di PT MNC Pictures dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER BUMN BARU! PT INKA Multi Solusi (Persero) Buka Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK! Cek Kualifikasi Disini

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT MNC Pictures pada Februari 2023 sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT MNC Pictures sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER BUMN BARU! PT INKA Multi Solusi (Persero) Buka Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK! Cek Kualifikasi Disini

1. Petugas Pembelian

Persyaratan :

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x