INFO LOKER! PT Sinar Sosro (a REKSO Company) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1

- 2 Februari 2023, 09:05 WIB
info loker terbaru dari PT Sinar Sosro (a REKSO Company)
info loker terbaru dari PT Sinar Sosro (a REKSO Company) /PT Sinar Sosro

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Sinar Sosro (a REKSO Company) yang tengah membuka lowongan kerja di awal Februari 2023 ini.

PT Sinar Sosro (a REKSO Company) sedang membuka 5 posisi lowongan kerja  berjenis full time untuk Anda lulusan D3 dan S1.

Selengkapnya, simak artikel info loker terbaru dari PT Sinar Sosro (a REKSO Company) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum mengenai perusahaan, kualifikasi yang dibutuhkan hingga link pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMK

PT Sinar Sosro (a REKSO Company) adalah sebuah perusahaan ternama di Indonesia yang memproduksi berbagai merek minuman ringan, terutama dengan bahan dasar teh.

Perusahaan yang awalnya berdiri sebagai usaha keluarga ini terus berkembang hingga sekarang menjadi salah satu perusahaan besar yang menghasilkan berbagai produk ternama seperti Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dan lainnya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Sinar Sosro (a REKSO Company) sedang membuka 5 posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker Februari 2023: Rekrutmen Calon Pegawai RSUD Tarakan

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Sinar Sosro (a REKSO Company) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x