Lowongan Kerja di Bimbingan Belajar Spesialis SMA, Mitra Pelajar: Khusus SMA, Fokus SMA, Serius SMA

- 16 November 2023, 15:49 WIB
Ilustrasi - Lowongan Kerja di Bimbingan Belajar Spesialis SMA, Mitra Pelajar: Khusus SMA, Fokus SMA, Serius SMA
Ilustrasi - Lowongan Kerja di Bimbingan Belajar Spesialis SMA, Mitra Pelajar: Khusus SMA, Fokus SMA, Serius SMA /Pixabay.com/ Free-Photos

INFOSEMARANGRAYA.COM - Lowongan Kerja di Bimbingan Belajar Spesialis SMA, Mitra Pelajar. Mitra Pelajar Indonesia adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pendidikan luar sekolah atau yang biasa dikenal dengan lembaga bimbingan belajar.

Lowongan Kerja terbaru dari Mitra Pelajar yang merupakan bimbingan belajar spesialis SMA yang berdiri sejak 2006.

Lowongan Kerja pada Bimbingan belajar yang mengkhususkan diri untuk siswa/i Sekolah Menengah Atas (SMA) dimana program-programnya disesuaikan dengan kurikulum sekolah.

Berkantor pusat di Jalan Salak Raya No 158 Pancoran Mas Depok, Mitra Pelajar menjadi salah satu bimbingan belajar yang diminati.

Baca Juga: Loker Terbaru di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Alfamart: Peluang Karir Terbaik Untuk Anda

Mempunyai staf dan tenaga pengajar yang mumpuni pada bidang studi masing-masing sehingga bisa mengakomodir kebutuhan belajar siswa.

Suasana belajar yang serius tapi santai dibuat agar siswa nyaman dalam belajar. Kami adalah bimbingan belajar yang membimbing adik-adik dengan CINTA.

C = CERIA, Ada keceriaan dan kebersamaan saat adik-adik dibimbing di Mitra, sehingga Mitra sering dijadikan rumah kedua oleh para siswa.

I = INTEGRITAS, Kami membimbing dengan penuh integritas yang tujuan akhirnya adalah keberhasilan oleh para siswa/i kami.

Halaman:

Editor: Muhammad Abdul Rosid

Sumber: Vi Azhar Ihsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x