Info Loker! PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) Buka 9 Lowongan Untuk Lulusan Minimal SMA, Cek Kualifikasi

- 5 Agustus 2022, 22:01 WIB
Alfamidi buka lowongan kerja pada 11 posisi untuk S1 semua jurusan
Alfamidi buka lowongan kerja pada 11 posisi untuk S1 semua jurusan /Alfamidi

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Joobseekers! Lagi cari lowongan kerja di bulan Agustus 2022? PT PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) saat ini sedang buka 9 lowongan kerja untuk lulusan minimal SMA loh!

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) kini sedang membuka lowongan kerja dengan kategori full time dan berlokasi di Samarinda, Bontang, Penajam, Berau, dan Tarakan.

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) bergerak dalam bidang perdagangan umum termasuk perdagangan toserba/swalayan dan minimarket.

Baca Juga: Info Loker! PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan S1. Berikut Posisi Serta Kualifikasinya!

Nah! Buat kamu yang tertarik untuk bisa mengembangkan karir bersama PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) dapat menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna kerja, kini PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) sedang membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja untuk lulusan SMA hingga S1 pada Agustus 2022 ini.

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) untuk para pencari kerja yang ingin bergabung bersama adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Info Loker Fresh Graduate! PT Garuda Metalindo Tbk Buka 10 Posisi Lowongan Kerja D3, S1 Bulan Agustus 2022

1. Accounting Staff

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x