Info Loker Fresh Graduate! PT Freeport Indonesia Buka 34 Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D4/S1 Agustus 2022

- 2 Agustus 2022, 15:57 WIB
LOKER BUMN! Ada Lowongan Kerja yang Terbuka Untuk Semua Jurusan, Salah Satunya PT Freeport Indonesia
LOKER BUMN! Ada Lowongan Kerja yang Terbuka Untuk Semua Jurusan, Salah Satunya PT Freeport Indonesia /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseekers! Simak info lowongan kerja dari PT Freeport Indonesia untuk Fresh Graduate terbaru di bulan Agustus 2022 berikut ini!

Ada kesempatan emas bagi Anda yang merupakan Fresh Graduate D4 maupun S1, karena di bulan Agustus 2022 ini, PT Freeport Indonesia sedang membuka lowongan kerja Fresh Graduate Program terbaru.

Sebagai informasi, PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia yang berletak di kawasan mineral Grasberg, Papua.

Baca Juga: Resmi Berseragam Como FC, Cesc Fabregas Bukan Hanya Datang Sebagai Pemain!

Dan berikut ini kami akan sajikan persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Freeport Indonesia Agustus 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Agustus 2022

Fresh Graduate Program (FGP)

Untuk mendukung keberhasilan berkelanjutan dari kegiatan operasi di Papua, kami membuka kesempatan bagi Anda untuk turut bergabung bersama kami.

Fresh Graduates Program (FGP) bertujuan membuka kesempatan kerja kepada masyarakat Indonesia yang baru lulus dari perguruan tinggi. Kami mencari lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi, dengan bidang studi yang sesuai dengan kepentingan usaha PTFI.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x