Info Loker BUMN Terbaru! PT Berdikari (Persero) Buka Lowongan Kerja Untuk lulusan S1

- 3 Agustus 2022, 16:44 WIB
Info lowongan kerja BUMN PT Berdikari
Info lowongan kerja BUMN PT Berdikari /lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Apakah kamu termasuk yang tertarik bergabung dalam BUMN? Saat ini PT Berdikari (Persero) sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 pada Agustus 2022 loh!

PT Berdikari (Persero) saat ini sedang buka lowongan kerja bagi kamu lulusan S1 dengan kategori full time yang berlokasi di Jakarta.

PT Berdikari (Persero) yang merupakan bagian dari BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah yang turut serta berkontribusi meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Buka 5 Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Awal Agustus 2022

Nah! Buat kamu para pencari kerja lulusan S1 yang tertarik untuk bergabung bersama BUMN melalui PT Berdikari (Persero) dapat menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna kerja, kini PT Berdikari (Persero) sedang membuka lowongan untuk putra putri terbaik bangsa lulusan S1 pada Agustus 2022 ini.

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan PT Berdikari (Persero) untuk para pencari kerja yang ingin bergabung dalam BUMN PT Berdikari (Persero) pada Agustus 2022 sebagai berikut:

Baca Juga: Info Loker Fresh Graduate! PT Freeport Indonesia Buka 34 Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D4/S1 Agustus 2022

1. Legal Officer

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah