Info Loker F&B Agustus 2022! Mbun Brownies Panggang Buka Lowongan Kerja Sebagai Videografer

- 4 Agustus 2022, 18:47 WIB
Mbun Brownies Panggang buka lowongan kerja
Mbun Brownies Panggang buka lowongan kerja /Mbun Brownies Panggang

INFOSEMARANGRAYA.COM – Simak di sini info loker di bidang F&B bulan Agustus 2022 datang dari PT Titik Temu Milenial tepatnya unit bisnis Mbun Brownies Panggang sebagai posisi videografer.

Sebagai informasi tambahan, PT Titik Temu Milenial bergerak di bidang Food & Beverages, yang mempunyai unit bisnis yaitu Mbun Brownies Panggang.

Mbun Brownies Panggang sudah berdiri sejak 2016 dan memproduksi brownies panggang dengan konsep home industry dengan fokus pada penjualan berbasis online untuk memasarkan produknya.

Mbun Brownies Panggang memiliki sistem made by order dimana brownies dikirim kepada customer dalam keadaan baru dibuat dan baru keluar dari oven sehingga tetap hangat saat dimakan.

Baca Juga: Info Loker di PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) untuk Pendidikan S1 dengan 8 Kualifikasi

Saat ini Mbun Brownies Panggang sudah bekerja sama dengan GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood dalam proses pengantaran produk

Di bulan Agustus 2022, Mbun Brownies Panggang membuka lowongan kerja untuk posisi videografer.

Berikut ini adalah kualifikasi yang dibutuhkan untuk memenuhi lowongan kerja posisi videografer di Mbun Brownies Panggang.

1. Lulusan sarjana Broadcasting, Desain Multimedia, Komunikasi, atau bidang terkait lainnya akan lebih disukai. Lulusan baru (fresh graduate) bisa mendaftar.

2. Terbukti memiliki pengalaman kerja sebagai videografer minimal 1-2 tahun.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah