Info Loker Fresh Graduate! PT Garuda Metalindo Tbk Buka 10 Posisi Lowongan Kerja D3, S1 Bulan Agustus 2022

- 5 Agustus 2022, 15:00 WIB
PT Garuda Metalindo Tbk buka lowongan kerja untuk D3 dan S1
PT Garuda Metalindo Tbk buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 /PT Garuda Metalindo

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseeksers! Berikut ini kami akan sajikan info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Garuda Metalindo Tbk di awal bulan Agustus 2022.

Ada kabar gembira bagi Anda yang merupakan lulusan D3 maupun S1 Fresh Graduate, karena di awal bulan Agustus 2022 ini, PT Garuda Metalindo Tbk sedang membuka 10 posisi lowongan kerja terbaru.

Perlu diketahui bahwa PT Garuda Metalindo Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi mur dan baut (fasteners) dan komponen berkualitas unggul, terutama untuk industri otomotif.

Saat ini, Garuda Metalindo telah menjadi produsen fasteners terkemuka yang memenuhi produksi fasteners untuk produsen kendaraan roda dua dan roda empat ternama, serta komponen otomotif untuk perusahaan multinasional besar di industri otomotif domestik maupun internasional.

Baca Juga: Loker Agustus 2022! PT Indofood Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja 5 Posisi untuk Minimal D3 Semua Jurusan!

Dan berikut ini kami akan sajikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Garuda Metalindo Tbk bulan Agustus 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Garuda Metalindo Tbk Agustus 2022

1. Marketing Staff

2. Marketing Export Staff

3. Engineering Staff

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah