Info Loker! Ada Rekrutmen PPNPN Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas Mei 2022 untuk S1

- 2 Mei 2022, 21:15 WIB
Rekrutmen PPNPN Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas pada Mei 2022 untuk S1
Rekrutmen PPNPN Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas pada Mei 2022 untuk S1 /Kementerian PPN/Bappenas

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut akan kami sajikan info lowongan kerja (loker) rekrutmen PPNPN Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas.

Ada kabar baik bagi Anda yang merupakan lulusan S1, karena saat ini ada rekrutmen PPNPN Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas terbaru Mei 2022.

Sebagai informasi, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Baca Juga: Daftar Loker PT Berlico Mulia Farma (SidoMuncul Group) Terbaru Mei 2022 untuk SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan

Dan berikut Info Semarang Raya akan membagikan informasi terkait kualifikasi serta persyaratan pada rekrutmen PPNPN Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas Mei 2022 ini, dikutip dari laman disnakerja.com.

Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)

Dibutuhkan 1 (satu) orang Tenaga Pendukung Substansi/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja di Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN, Deadline 8 Mei 2022, Info Loker!

Kualifikasi

S-1 Ilmu Ekonomi dengan IPK ≥ 3.50 (Fresh Graduate diutamakan);

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah