Ada Lowongan Kerja di Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN, Deadline 8 Mei 2022, Info Loker!

- 1 Mei 2022, 16:36 WIB
Ilustrasi - Simak info loker dari Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas yang tengah membuka lowongan kerja pada Mei 2022.
Ilustrasi - Simak info loker dari Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas yang tengah membuka lowongan kerja pada Mei 2022. /Kementerian PPN/Bappenas

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Sedang mencari info loker terbaru pada Mei 2022? Berikut ini Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas sedang membuka lowongan kerja simak selengkapnya.

Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas membuka lowongan kerja dengan kualifikasi minimal pendidikan S1 Ilmu Ekonomi.

Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas merupakan instansi yang tugas melaksanakan pengoordinasian, perumusan dan pelaksanaan kebijakan, serta pemantauan, evaluasi, dan pengendalian perencanaan pembangunan nasional di bidang pertahanan dan keamanan.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja di Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia, Min. SMA, Gaji 2 Digit, Mei 2022, Info Loker!

Seperti yang dilansir dari CakapInterview, Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas sedang membuka lowongan kerja terbaru pada Mei 2022.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan lowongan kerja, simak info loker terbaru selengkapnya dan daftarkan diri Anda.

Berikut ini info loker selengkapnya dari Direktorat Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas yang tengah membuka lowongan kerja pada Mei 2022.

Baca Juga: Info Loker Lebaran, Bank OCBC NISP Buka Lowongan Kerja 2 Posisi, Min. S1, Terbaru Mei 2022

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah