Loker Terbaru! Kedutaan Besar AS Indonesia Buka 3 Posisi Kerja untuk SMA/SMK, S1, dan S2, Deadline 6 Mei

- 1 Mei 2022, 10:00 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Januari 2022 di Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia untuk lulusan S1
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Januari 2022 di Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia untuk lulusan S1 /Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat info terbaru lowongan kerja atau loker dari Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia untuk lulusan SMA/SMK, S1, dan S2.

Hai jobseeker! Buat kamu yang merupakan lulusan lulusan SMA/SMK, S1, dan S2, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung di Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia.

Saat ini Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia sedang membuka lowongan kerja (loker) terbaru di bulan Mei 2022 untuk lulusan SMA/SMK, S1, dan S2.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Cari Tahu Apa yang Anda Cari dalam Hubungan Cinta Anda dengan Tes Gambar Simple Berikut

Bagi yang belum tahu, Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia merupakan salah satu perwakilan negara dari Amerika Serikat yang ada di Indonesia untuk menjaga hubungan diplomatik.

Adapun lokasi Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia saat ini terletak di Jakarta tepat di sebelah selatan Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Bangunan aslinya dirancang oleh arsitek Ceko Antonin Raymond dan Ladislav Rado. Mereka mulai mengerjakan desain pada tahun 1953.

Baca Juga: Spesial Jelang Lebaran! Link Download Minecraft Pocket Edition 1.19 Gratis Terbaru dari Mojang Studios

1. Guard – All Interested Applicants/All Sources

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah