Info Loker, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka Lowongan Kerja 8 Posisi, Min. S1, Mei 2022

- 30 April 2022, 16:55 WIB
Ilustrasi - info loker selengkapnya dari PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang membuka lowongan kerja minimal S1 pada Mei 2022.
Ilustrasi - info loker selengkapnya dari PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang membuka lowongan kerja minimal S1 pada Mei 2022. /lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Sedang mencari lowongan kerja terbaru pada Mei 2022? Berikut ini PT Sayap Mas Utama (Wings Group) sedang membuka lowongan kerja pada 8 posisi.

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) membuka peluang kerja dengan kualifikasi minimal pendidikan S1. Jika Anda sesuai dengan kualifikasi tersebut, segera daftarkan diri pada info loker ini.

Sekadar infomarmasi PT Sayap Mas Utama (Wings Group) merupakan perusahaan yang menghasilkan produk rumah tangga yang berpusat di Jakarta dan Surabaya.

Baca Juga: Info Loker, PT Talkindo Selaksa Anugrah Buka Lowongan Kerja, Min. SMA, Terbaru Mei 2022

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) tengah membuka lowongan kerja bagi terbaru pada Mei 2022.

Bagi Anda yang membutuhkan peluang kerja terbaru, segera simak info loker berikut ini selengkapnya.

Berikut info loker selengkapnya dari PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang membuka lowongan kerja minimal S1 pada Mei 2022.

Baca Juga: Info Loker Semarang, PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) Buka Lowongan Kerja 3 Posisi, Min. S1, Mei 2022

1. Assistant Product Manager

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah