Daftar Loker PT Berlico Mulia Farma (SidoMuncul Group) Terbaru Mei 2022 untuk SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan

- 2 Mei 2022, 18:49 WIB
PT Berlico Mulia Farma (SidoMuncul Group)
PT Berlico Mulia Farma (SidoMuncul Group) /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini berisi info daftar lowongan kerja (loker) dari PT Berlico Mulia Farma (SidoMuncul Group) bulan Mei 2022 terbaru untuk SMA/SMK/D3/S1 semua jurusan.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan daftar lowongan kerja dari PT Berlico Mulia Farma (SidoMuncul Group) bulan Mei 2022 terbaru untuk SMA/SMK/D3/S1 semua jurusan.

Bagi kalian yang tertarik bekerja di PT Berlico Mulia Farma (SidoMuncul Group), silahkan simak info lowongan kerja berikut.

Baca Juga: Link Download Gratis Minecraft Pocket Edition 1.19 Spesial Lebaran! Update untuk Bulan Mei 2022

Berawal dari industri dalam skala rumah tangga yang didirikan Budhi Santoso pada tahun 1976, PT. Ita Farma hanya menjual delapan jenis produk/obat-obatan.

Seiring berjalannya waktu, dengan peningkatan kapasitas produksi dan dengan variabel produk yang semakin banyak, perusahaan ini dituntut untuk berkembang lebih besar lagi.

Dengan dukungan penuh dari FM. Budi Kristanto, Oerip Soegiarto, Bobby Wijaya dan Ronnie Iskandar selaku pemegang saham, PT. Ita Farma berubah nama menjadi PT Berlico Mulia Farma pada tanggal 10 November 1993.

Baca Juga: Gratis! Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1443H dengan Desain Menarik, Bisa untuk Profil WA dan Media Sosial

1. Inspector IPC QC

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah