INFO LOKER SMA/SMK! PT Kaltim Prima Coal (KPC) Buka Lowongan Kerja Terbaru Lokasi di Kalimantan Timur

- 13 Mei 2023, 15:30 WIB
berikut info loker SMA/SMK dari PT Kaltim Prima Coal (KPC) terbaru di Mei 2023 ini
berikut info loker SMA/SMK dari PT Kaltim Prima Coal (KPC) terbaru di Mei 2023 ini /PT Kaltim Prima Coal (KPC)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker untuk SMA atau SMK dari PT Kaltim Prima Coal (KPC) terbaru di bulan Mei 2023 ini.

PT Kaltim Prima Coal (KPC) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal SMA / SMK dan dengan batas usia 45 tahun.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang disediakan, simak dalam artikel info loker PT Kaltim Prima Coal (KPC) terbaru berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Danareksa (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

PT Kaltim Prima Coal (KPC) adalah sebuah perusahaan pertambangan batu bara yang terleta di wilayah Sengata, Kalimantan Timur.

Perusahaan yang beroperasi sejak 1992 ini merupaakn perusahaan pertambanagan open pit terbesar di dunia untuk menghasilkan batu bara paling efisien.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kaltim Prima Coal (KPC) sedang membuka 8 posisi lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA / SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker ANTV! PT Cakrawala Andalas Televisi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kaltim Prima Coal (KPC) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x