Info Loker ANTV! PT Cakrawala Andalas Televisi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

- 12 Mei 2023, 19:46 WIB
info loker terbaru dari PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) untuk lulusan S1 dari semua jurusan
info loker terbaru dari PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) untuk lulusan S1 dari semua jurusan /PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Cakrawala Andalas Televisi atau ANTV yang sedang buka lowongan kerja di bulan Mei 2023 ini.

PT Cakrawala Andalas Televisi atau ANTV saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk Anda lulusan S1 dari semua jurusan dan dengan penempatan di Jakarta.

Selengkapnya, siak artikel info loker Jakarta dari ANTV berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi hingga cara pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: D3 Merapat! INFO LOKER Semarang dari PT Victoria Care Tbk Posisi QC Staff dengan Ketentuan Berikut

PT Cakrawala Andalas Televisi atau ANTV adalah salah satu stasiun televisis swasta di Indonesia yang menyajikan berbagai tayangan hiburan yang menarik dan berkualitas.

Stasiun televisi satu ini sudah sangat dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia dengan menampilkan berbagai macam tayangan, mulai dari hiburan, hingga pengetahuan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Cakrawala Andalas Televisi atau ANTV sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Ada 4 Posisi di Jasa Marga dengan Ketentuan Berikut

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, ANTV membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x