Fresh Graduate Merapat! INFO LOKER BUMN PT Pertamina Gas Negara Tbk di Dua Posisi dengan Ketentuan Berikut

- 11 Mei 2023, 16:55 WIB
PT Pertamina buka 22 lowongan kerja pada Juni 2022
PT Pertamina buka 22 lowongan kerja pada Juni 2022 /PT Pertamina

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini merupakan informasi lowongan kerja BUMN terbaru dari PT Pertamina Gas Negara Tbk untuk lulusan D3. Adapun fresh graduate dipersilakan melamar.

Hallo job seekers! BUMN PT Pertamina Gas Negara Tbk baru saja membuka lowongan kerja untuk para lulusan dan fresh graduate D3 nih! Simak sampai habis ya!

PT Pertamina Gas Negara Tbk sebelumnya bernama PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk disingkat PGN adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Hutama Karya (Persero) Buka Lowongan Kerja S1 Mei 2023 Seluruh Indonesia

Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk atau dikenal dengan nama PGN (Persero) Tbk (PGAS) didirikan tahun 1859 dengan nama “Firma L. J. N. Eindhoven & Co. Gravenhage”. Kemudian, pada tahun 1950, pada saat diambil alih oleh Pemerintah Belanda, PGAS diberi nama “NV. Netherland Indische Gaz Maatschapij (NV. NIGM)”.

Pada tahun 1958, saat diambil alih oleh Pemerintah Republik Indonesia, nama PGN diganti menjadi “Badan Pengambil Alih Perusahaan-Perusahaan Listrik dan Gas (BP3LG)” yang kemudian beralih status menjadi BPU-PLN pada tahun 1961.

Pada Mei 2023 ini BUMN PT Pertamina Gas Negara Tbk membuka lowongan kerja terbaru bagi para lulusan dan fresh graduate D3 di dua posisi area Karawang dan Medan.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Wijaya Karya (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk S1 Mei 2023 di Jakarta

Adapun ketentuan lowongan kerja yang ditetapkan oleh BUMN PT Pertamina Gas Negara Tbk dapat disimak berikut ini:

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x