INFO LOKER BUMN! PT Hutama Karya (Persero) Buka Lowongan Kerja S1 Mei 2023 Seluruh Indonesia

- 11 Mei 2023, 15:57 WIB
Berikut info lowongan loker terbaru September 2021 di PT Hutama Karya buka 8 posisi lulusan minimal S1
Berikut info lowongan loker terbaru September 2021 di PT Hutama Karya buka 8 posisi lulusan minimal S1 /PT Hutama Karya

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Mei 2023 ini? PT Hutama Karya (Persero) BUMN sedang buka lowongan kerja loh!

PT Hutama Karya (Persero) merupakan adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) konstruksi terbesar di Indonesia pun tak luput dari perubahan ini.

Nah! Bagi kamu lulusan S1 yang tertarik ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Hutama Karya (Persero) BUMN dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN! PT Pertamina Gas Negara Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan Min. D3

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Hutama Karya (Persero) BUMN pada Mei 2023 sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Seluruh Indonesia.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Hutama Karya (Persero) BUMN sebagai berikut:

Baca Juga: Isu Terkini iPhone 15: Kamera Zoom Up To 10x hingga Desain Tertipis, Cek Detailnya di Sini!

1. Future Leader Program Angkatan XX/Management Trainee

Calon karyawan akan melalui masa On Boarding dan On The Job Training selama 2 (dua) kali 6 (enam) bulan dengan rotas penempatan di proyek Hutama Karya di seluruh Indonesia minimal 2 (dua) kali. Calon karyawan akan mendapatkan ujian di tengah dan akhir masa On The Job Training untuk kemudian dilakukan assessment dan pengukuhan menjadi Future Leader/Karyawan Organik.

Persyaratan Umum (MT) :

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x