INFO LOKER! PT Sinar Sosro (a REKSO Company) Buka Lowongan Kerja untuk Min. SMA/SMK, Cek Kualifikasi Di Sini

- 3 April 2023, 20:42 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru PT Sinar Sosro untuk lulusan min SMA/SMK dengan penempatan Jakata
Berikut info lowongan kerja loker terbaru PT Sinar Sosro untuk lulusan min SMA/SMK dengan penempatan Jakata /PT Sinar Sosro

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di awal Bulan April 2023 ini? PT Sinar Sosro (a REKSO Company) sedang buka lowongan kerja loh!

PT Sinar Sosro (a REKSO Company) merupakan adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh.

Nah! Bagi kamu lulusan SMA/SMK yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Sinar Sosro (a REKSO Company) dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER Jakarta! PT Astra International Tbk – Operasi Penjualan Daihatsu untuk Min Lulusan S1 Semua Jurusan

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Sinar Sosro (a REKSO Company) pada April 2023 ini sedang buka lowongan kerja yang berlokasi di Jakarta.

Bagi Anda yang berminat, berikut ini kami bagikan persyaratan lengkap dengan link pendaftaran yang disediakan.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan SMA/SMK yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Sinar Sosro (a REKSO Company) sebagai berikut:

Baca Juga: Info Loker! PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Buka Kesempatan Kerja di 3 Posisi untuk S1 Teknik!

Quality Control Analyst

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x