INFO LOKER Jakarta! PT Astra International Tbk – Operasi Penjualan Daihatsu untuk Min Lulusan S1 Semua Jurusan

- 3 April 2023, 19:40 WIB
PT Astra International Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 semua jurusan
PT Astra International Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 semua jurusan / PT Astra International Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Kali ini, akan ada informasi loker Jakarta PT Astra International Tbk – Operasi Penjualan Daihatsu untuk minimal lulusan S1 semua jurusan, simak persyaratan lengkapnya di sini.

Saat ini, PT Astra International Tbk – Operasi Penjualan Daihatsu sedang membuka kesempatan yang besar untuk pencari kerja agar dapat bergabung dalam beberapa posisi yang dibutuhkan.

PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu.

Baca Juga: Info Loker! PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Buka Kesempatan Kerja di 3 Posisi untuk S1 Teknik!

Kini, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation kembali membuka lowongan terbaru untuk beberapa posisi yang saat ini sedang tersedia beberapa posisi.

Sebagai informasi, lowongan kerja dari PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation ini telah dilansir Info Semarang Raya dari laman disnakerja.com.

Simak, ini dia kualifikasi atau persyaratan serta posisi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER SEMARANG! Berikut Deskripsi Lowongan Admin Support di PT Maxindo Mitra Solusi Bagi Lulusan Min. SMK

MANAJEMEN TRAINING & ANALYST ANGKATAN 2 2023

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x