Info Loker Semarang! Shojin Ramen & Udon Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK

- 1 April 2023, 14:47 WIB
Info Loker Semarang! Shojin Ramen & Udon Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK
Info Loker Semarang! Shojin Ramen & Udon Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK /Instagram/@shojin.semarang

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di bulan April 2023 ini dari Shojin Ramen & Udon.

Shojin Ramen & Udon saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk Anda lulusan SMA / SMK dengan penempatan di Semarang, Jawa Tengah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai info umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran, simak artikel info loker terbaru dari Shojin Ramen & Udon berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER SEMARANG! Dibutuhkan Internal Auditor Staff untuk PT Bromindo Mekar Mitra dengan Deskripsi Berikut

Shojin Ramen & Udon adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu makanan khas Jepang, seperti ramen, udon, gyoza, ocha, gyu-teriyaki, chicken katsu, dan lainnya.

Menu-menu makanan yang disajikan di Shojin Ramen & Udon juga dijamin halal dan menariknya selalu menyajikan makanan yang banyak ditampilkan dalam anime.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini Shojin Ramen & Udon sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA / SMK untuk bergabung dengan usahanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kapal Api Global Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Min D3 hingga S1 April 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, Shojin Ramen & Udon membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x