INFO LOKER Bekasi! PT Nirwana Lestari (Anak Perusahaan Delfi Ltd.) untuk Lulusan S1, Cek Persyaratannya

- 1 April 2023, 19:37 WIB
info loker terbaru dari  PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary)
info loker terbaru dari PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) / PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja Bekasi PT Nirwana Lestari (Anak Perusahaan Delfi Ltd.) untuk lulusan S1, cek persyaratan lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari Bekasi PT Nirwana Lestari (Anak Perusahaan Delfi Ltd.) yang saat ini sedang membuka lowongan Manajemen Trainee.

Sebagai informasi, PT Nirwana Lestari anak perusahaan dari Delfi Limited Group didirikan sebagai perusahaan pemasaran dan distribusi.

Baca Juga: Turun Harga hingga Rp500.000, Samsung A53 5G Masih Worth It Dibeli dengan Performa Chip Exynos 1280 yang Maksi

PT Nirwana Lestari mendistribusikan lebih dari 18.000 outlet Modern Trade di seluruh pulau nusantara, hypermarket, supermarket, toko serba ada, dan banyak lagi yang lainnya.

Kini, PT Nirwana Lestari (Anak Perusahaan Delfi Ltd.) kembali membuka lowongan kerja terbaru 2023 untuk posisi jabatan yang saat ini tersedia.

Perlu diketahui juga, bahwa info lowongan kerja PT Nirwana Lestari (Anak Perusahaan Delfi Ltd.) ini dilansir langsung info semarang raya dari laman resmi disnakerja.com.

Baca Juga: Bakal Ada Promo Spesial 4.4 Khusus iPhone 11 hingga iPhone 12? Ini dia Daftar Harganya!

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja di PT Nirwana Lestari (Anak Perusahaan Delfi Ltd.), simak posisi dan kualifikasi apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x