INFO LOKER! PT Omni Intivision (MOJI) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate

- 21 Februari 2023, 09:30 WIB
info loker terbaru dari PT Omni Intivision (MOJI)
info loker terbaru dari PT Omni Intivision (MOJI) /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Omni Intivision (MOJI) yang tengah membuka lowongan kerja di bulan Februari 2023 ini.

PT Omni Intivision (MOJI)  saat ini sedang membuka 4 posisi lowongan kerja full time dan magang untuk lulusan D3 dan S1 berbagai jurusan dan terbuka untuk fresh graduate.

Selengkapnya, simak artikle info loker dari PT Omni Intivision (MOJI) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: INFO LOKER Fresh Graduate! PT Indobara Bahana Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

PT Omni Intivision (MOJI) adalah perusahaan yang mengelola sebuah saluran televisi swasta yang bernaung di bawah EMTEK Group dengan nama jaringan Moji.

Perusahaan ini menghadirkan tayangan televisi dengan segmentasi anak muda dan fokus apa penayangan yang menghibur dengan program yang berkualitas, penuh kegembiraan, dan inspiratif.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Omni Intivision (MOJI)  sedang membuka 4 posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Wilmar Group Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 untuk Penempatan di Gresik! Daftar Melalui Link Berikut

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Omni Intivision (MOJI) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah