Wilmar Group Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 untuk Penempatan di Gresik! Daftar Melalui Link Berikut

- 20 Februari 2023, 18:15 WIB
berikut info loker terbaru dari PT Wilmar Group Indonesia untuk lulusan S1
berikut info loker terbaru dari PT Wilmar Group Indonesia untuk lulusan S1 /PT Wilmar Group Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini adalah informasi seputar lowongan kerja terbaru di Wilmar Group bulan Februari 2023. Simak kualifikasi dan posisi pendaftaran kerja disini.

Hai para pencari lowongan kerja! Kali ini ada info lowongan kerja dari perusahaan ternama yakni Wilmar Group di bulan Februari 2023.

Buat kalian yang merupakan lulusan D3 dan S1, tidak ada salahnya untuk mencoba melamar pekerjaan di Wilmar Group.

Baca Juga: Mahasiswa Semester Akhir Merapat! Dibuka Loker untuk Mahasiswa dari PT Garudafood dengan Deskripsi Sebagai Ber

Wilmar Group merupakan group terkemuka di Asia yang bergerak di bidang Agribinis & Industry terkait meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan gula, lemak nabati, oleokimia, biodiesel, pupuk serta penggilingan tepung dan beras.

Inti dari strategi bisnis Wilmar Group adalah model agribisnis terintegritas yang mencakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan hingga pembuatan berbagai produk pertanian.

Wilmar Group memliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas mencakup Indoneia, Malaysia, China, India, dan sekitar 50 negara lainnya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Februari 2023

1. Foreman

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x