Info Loker Jakarta! PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Buka Lowongan Magang untuk Mahasiswa S1

- 20 Februari 2023, 10:55 WIB
Simak info lowongan kerja magang terbaru di PT Garudafood Putra Putri Jaya
Simak info lowongan kerja magang terbaru di PT Garudafood Putra Putri Jaya // GarudaFood.com

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker magang terbaru dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk yang buka lowongan kerja di bulan Februari 2023 ini.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja magang untuk Anda mahasiswa atau lulusan S1 dan terbuka untuk fresh graduate dengan penempatan di Bintaro, Jakarta Selatan.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia, simak info loker terbaru dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk berikut ini.

Baca Juga: Klik Daftar! Tersedia Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bagi Lulusan SMA hingga S2

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk adalah sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman asli Indonesia yang telah memiliki brand nama terkemuka, yaitu Garudafood.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk sedang membuka lowongan kerja magang bagi mahasiswa atau lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kaldu Sari Nabati Indonesia untuk Lulusan Minimal SMK Berbagai Jurusan, ini Persyaratan Lengkap

Recruitment Intern

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x