INFO LOKER Fresh Graduate! PT Indobara Bahana Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

- 21 Februari 2023, 07:14 WIB
info loker  terbaru fresh gradute di PT Indobara Bahana
info loker terbaru fresh gradute di PT Indobara Bahana /PT Indobara Bahana

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker fresh graduate terbaru di bulan Februari 2023 ini dari PT Indobara Bahana.

PT Indobara Bahana saat ini sedang membuka 2 posisi lowongan kerja full time untuk lulusan S1 semua jurusan dan terbuka untuk fresh graduate.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran yang disediakan, simak info loker terbaru dari PT Indobara Bahana berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! Magang PT HM Sampoerna Tbk untuk Lulusan Baru, Cek ini LPersyaratan Lengkapnya

PT Indobara Bahana sendiri adalah sebuah perusahaan teknik yang bergerak di bidang penyediaan air, api, serta solusi lingkungan dengan menyediakan peralatan berputar, hingga pompa air.

Perusahaan yang menyediakan solusi mendeteksi dan perlindungan kebakaran ini telah berkembang menjadi perusahaan dengan 2 cabang, sebuah bengkel dan gudang, hingga 11 dealer di seluruh Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Indobara Bahana sedang membuka 2 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Mahasiswa Semester Akhir Merapat! Dibuka Loker untuk Mahasiswa dari PT Garudafood dengan Deskripsi Sebagai Ber

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Indobara Bahana membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah