INFO LOKER SMA/SMK! PT Glico Wings Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Penempatan Karawang

- 18 Februari 2023, 17:17 WIB
info loker Karawang dari PT Glico Wings Indonesia
info loker Karawang dari PT Glico Wings Indonesia /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker SMA / SMK terbaru di Februari 2023 ini dari PT Glico Wings Indonesia dengan penempatan di Karawang.

PT Glico Wings Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan minimal SMA / SMK dan dengan penempatan di Karawang Barat.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia, simak artikel info loker terbaru dari PT Glico Wings Indonesia berikut ini.

Baca Juga: Lulusan SMA/SMK Merapat Yuk! PT Freeport Sedang Membuka 4 Lowongan Kerja di Area Jawa Timur dengan Ketentuan

PT Glico Wings Indonesia adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada bidang produksi dan penjualan es krim dengan merek Glico Wings yang ternama di Indonesia.

Perusahaan ini merupakan bentuk kerja sama antara perusahaan Ezaki Glico Co.ltd di Osaka Jepang dan Wings Group ini kini telah memiliki 2 anak perusahaan di Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Glico Wings Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA / SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER BARU! PT Unitama Sari Mas Buka Lowongan Kerja untuk Min SMA/SMK Februari 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Glico Wings Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x