INFO LOKER! PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Persyaratan Lengkap

- 17 Februari 2023, 20:31 WIB
JnT Express buka lowongan kerja
JnT Express buka lowongan kerja /JnT Express

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) untuk lulusan SMA/SMK. Cek persyaratan lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) yang saat ini sedang membuka lowongan untuk lulusan minimal SMA.

Sebagai informasi, PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya. 

Bahkan, jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia

Perlu diketahui juga, bahwa info lowongan kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) ini dilansir langsung info semarang raya dari laman resmi disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER Karawang! PT Kalbe Nutritionals Buka Lowongan Kerja Untuk Min. SMA/SMK, Cek Langsung Di Sini

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja di PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express), simak posisi dan persyaratan apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Persyaratan:

- Pendidikan minimal SMA/SMK, usia minimal 24 tahun (Wajib)

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah