INFO LOKER! PT Kaldu Sari Nabati Indonesia untuk Lulusan Minimal SMK Berbagai Jurusan, ini Persyaratan Lengkap

- 19 Februari 2023, 12:45 WIB
Simak info loker terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia buka lowongan kerja bulan Mei 2022 untuk lulusan D3, D4, dan S1 selengkapnya.
Simak info loker terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia buka lowongan kerja bulan Mei 2022 untuk lulusan D3, D4, dan S1 selengkapnya. /Nabati

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Kali ini, akan ada informasi loker dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia untuk lulusan minimal SMK berbagai jurusan, simak persyaratan lengkapnya di sini.

Saat ini, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia sedang membuka kesempatan yang besar untuk sobat pencari kerja agar dapat bergabung dalam posisi yang dibutuhkan.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group, Perusahaan ini bergerak di industri makanan dan minuman ringan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT KAO Indonesia Buka 11 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Berbagai Jurusan

Kini, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi yang saat ini sedang tersedia beberapa posisi.

Sebagai informasi, lowongan kerja dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia ini telah dilansir Info Semarang Raya dari laman disnakerja.com.

Simak, ini dia kualifikasi atau persyaratan serta posisi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER SMA/SMK! PT Glico Wings Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Penempatan Karawang

1. Quality Control (QC)

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x