INFO LOKER! PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 20 Februari 2023, 09:30 WIB
info loker terbaru dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) untuk S1 fresh graduate
info loker terbaru dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) untuk S1 fresh graduate /Japfa Group

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di bulan Februari 2023 ini dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group).

PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja jensi full time untuk lulusan S1 terbuka untuk fresh graduate dengan penempatan di Pemalang.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga cara pendaftaran yang disediakan, simak info loker terbaru dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) berikut ini.

Baca Juga: Klik Daftar! Tersedia Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bagi Lulusan SMA hingga S2

PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) adalah sebuah perusahaan yang beroperasi pada bidangperkembangbiakan broiler, layer, ayam ras, hingga pada industri pertanian, penanaman, dan hortikultur, serta perdagangan dan pendistribusiannya ke pasar lokal.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1993 ini menghadirkan berbagai produk berkualitas dengan komitmen untuk menjaga sumber daya dan menyajikan produk terbaik, terjaga, dan terpercaya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kaldu Sari Nabati Indonesia untuk Lulusan Minimal SMK Berbagai Jurusan, ini Persyaratan Lengkap

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x