INFO LOKER! PT KAO Indonesia Buka 11 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Berbagai Jurusan

- 18 Februari 2023, 19:30 WIB
Lowongan kerja terbaru PT KAO Indonesia
Lowongan kerja terbaru PT KAO Indonesia /loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker PT KAO Indonesia yang buka lowongan kerja terbaru di Februari 2023 ini.

PT KAO Indonesia saat ini sedang membuka 11 posisi lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan S1 dari berbagai jurusan.

Selengkapnya, simak info loker dari PT KAO Indonesia berikut ini agar bisa mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: INFO LOKER SMA/SMK! PT Glico Wings Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Penempatan Karawang

PT KAO Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai produk berkualitas dengan 3 jenis kategori, yaitu perawatan kulit, kesehatan (pembalut wanita), serta kebutuhan rumah tangga seperti sabun dan detergen.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1985 ini memiliki visi untuk menjadi sebuah perusahaan yang paling dekat di hati konsumen dan pelanggannya dengan memberikan produk yang berkualitas.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT KAO Indonesia sedang membuka 11 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 berbagai jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Lulusan SMA/SMK Merapat Yuk! PT Freeport Sedang Membuka 4 Lowongan Kerja di Area Jawa Timur dengan Ketentuan

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT KAO Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x