INFO LOKER! MNC Media 3TV (RCTI,MNCTV,GTV) untuk Lulusan D3 hingga S1 Berbagai Jurusan, ini Persyaratannya!

- 16 Februari 2023, 21:06 WIB
 MNC Media
MNC Media /MNC Pictures/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Kali ini, akan ada informasi loker dari MNC Media 3TV (RCTI,MNCTV,GTV) untuk lulusan D3 hingga S1 berbagai jurusan, simak persyaratan lengkapnya di sini.

Saat ini, MNC Media 3TV (RCTI,MNCTV,GTV) sedang membuka kesempatan yang besar untuk sobat pencari kerja agar dapat bergabung dalam posisi yang dibutuhkan.

PT Media Nusantara Citra Tbk atau lebih dikenal dengan nama MNC Media atau MNC saja, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media yang direncanakan di Jakarta, Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER MAHASISWA! Berikut Deskripsi Loker dari UNIQLO Untuk Fresh Graduate dan Mahasiswa S1 Tingkat Akhir

Kini, PT Media Nusantara Citra Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi yang saat ini sedang tersedia beberapa posisi.

Sebagai informasi, lowongan kerja dari MNC Media 3TV (RCTI,MNCTV,GTV) Motor ini telah dilansir Info Semarang Raya dari laman disnakerja.com.

Simak, ini dia kualifikasi atau persyaratan serta posisi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

1. Stylist Artist Officer

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x