INFO LOKER KARAWANG! PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

- 17 Februari 2023, 13:48 WIB
info loker terbaru dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
info loker terbaru dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk /PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker Karawang untuk semua jurusan terbaru di pertengahan bulan Februari 2023 ini dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk lulusan S1 dari semua jurusan dengan penempatan di Karawang.

Untuk informasi lebih lengkap, simak artikel info loker Karawang dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang disediakan.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan merek dagang Alfamart.

Baca Juga: RSUD Kebayoran Lama Buka Rekrutmen Tenaga Kesehatan Non PNS Terbaru Februari 2023

Perusahaan ini telah mengembahkan usahanya dengan membuka 31 kantor cabang di berbagai wilayah di Indonesia dan telah memiliki lebih dari 11 ribu toko dengan sumber daya yang tangguh dan profesional.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sedang membuka S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! MNC Media 3TV (RCTI,MNCTV,GTV) untuk Lulusan D3 hingga S1 Berbagai Jurusan, ini Persyaratannya!

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x