INFO LOKER! PT Samator Indo Gas Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK

- 1 Februari 2023, 07:59 WIB
PT Samator Indo Gas Tbk Buka lowongan kerja terbaru
PT Samator Indo Gas Tbk Buka lowongan kerja terbaru /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di awal Februari 2023 ini dari PT Samator Indo Gas Tbk.

PT Samator Indo Gas Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk lulusan SMA / SMK dengan penempatan di Cikarang.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga cara dan link pendaftaran, simak artikel info loker terbaru dari PT Samator Indo Gas Tbk berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia untuk Lulusan Minimal D3 hingga S1 berbagai Jurusan

PT Samator Indo Gas Tbk adalah sebuah perusahaan pemain gas industri terbesar di Indonesia yang menyalurkan jasanya untuk dipergunakan di berbagai bidang mulai dari kesehatan, konstruksi, hingga otomotif.

Perusahaan ini berkomitmen untuk bisa melakukan riset dan pengemabangan serta mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Samator Indo Gas Tbk sedang lowongan kerja bagi lulusan SMA / SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: PT Samator Indo Gas Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Januari - Februari 2023 untuk Lulusan S1

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Samator Indo Gas Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x