INFO LOKER! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2 Fresh Graduate

- 1 Februari 2023, 09:40 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Februari 2023  di PT Shopee International Indonesia berikut
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Februari 2023 di PT Shopee International Indonesia berikut /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Shopee International Indonesia yang tengah membuka lowongan kerja di awal Februari 2023 ini.

PT Shopee International Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk lulusan S1 dan S2 dan terbuka untuk fresh graduate.

Selengkapnya, simak artikel info loker terbaru dari PT Shopee International Indonesia berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Samator Indo Gas Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK

PT Shopee International Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tempat penjualan dan belanja online terbesar di Indonesia.

Selain memiliki akses yang mudah, cepat dan aman, perusahaan ini terus berkembang hingga akhirnya memiliki banyak jenis kategori mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, kesehatan, Kecantikan, dan lainnya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Shopee International Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 dan S2 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia untuk Lulusan Minimal D3 hingga S1 berbagai Jurusan

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Shopee International Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x