INFO LOKER! PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation untuk Lulusan Minimal S1, ini Persyaratannya

- 1 Februari 2023, 20:12 WIB
PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dan S2, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Fresh Graduate dipersilakan mendaftar.
PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dan S2, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Fresh Graduate dipersilakan mendaftar. /F. ASTRA INTERNATIONAL/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja dari PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation untuk lulusan minimal S1. Cek persyaratan lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation yang saat ini sedang membuka lowongan untuk lulusan S1.

Sebagai informasi, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu.

Baca Juga: PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja Sebagai General Affairs (Februari 2023)

Perlu diketahui juga, bahwa info lowongan kerja PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation ini dilansir langsung info semarang raya dari laman resmi disnakerja.com.

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja di kerja PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation, simak posisi dan persyaratan apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya atau Persero Februari 2023

MT ADMINISTRATION HEAD

Deskripsi pekerjaan:

- Bertanggung jawab atas pendaftaran akunting di cabang Astra Daihatsu

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x