INFO LOKER! PT Sinar Sosro (a Resko Company) Buka Lowongan Kerja Untuk Min. D3, Cek Kualifikasi Disini

- 24 Januari 2023, 08:04 WIB
PT Sinar Sosro buka lowongan kerja untuk D3 dan S1
PT Sinar Sosro buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 /Tangkap layar/Instagram @sinarsosro.id

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Januari 2023? PT Sinar Sosro (a Resko Company) saat ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan D3 hingga S1 ya!

PT Sinar Sosro (a Resko Company) pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja full time untuk lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang tertarik ingin mengambangkan karir bersama dengan PT Sinar Sosro (a Resko Company) dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

PT Sinar Sosro (a Resko Company) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Perum LKBN ANTARA Buka 15 Lowongan Kerja untuk S1, Cek Kualifikasi Di Sini!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Sinar Sosro (a Resko Company) pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Perum LKBN ANTARA Buka 15 Lowongan Kerja untuk S1, Cek Kualifikasi Di Sini!

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang ingin melamar kerja di PT Sinar Sosro (a Resko Company) sebagai berikut:

1. Admin Supervisor (SPV) 

Kualifikasi: 

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x