INFO LOKER! PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 21 Januari 2023, 20:00 WIB
Info Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)
Info Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) /PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah info loker dari PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja terbaru di Januari 2023 ini.

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) saat ini sedang membuka 6 posisi lowongan kerja jensi full time untuk Anda lulusan S1 dan terbuka untuk fresh graduate.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga cara daftar yang disediakan, simak artikel info loker terbaru dari PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) adalah sebuah anak perusahaan dari PT MAYORA INDAH Tbk dengan fokus produksi pada produk air minum dalam kemasan dengan merek Le Minerale.

Selain dikenal sebagai perusahan yang fokus memproduksi berbagai produk makanan dan minuman, perusahaan ini juga sukses menjadi market leader dalam menghasilkan berbagai produk pelopor di setiap kategori.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) sedang membuka 6 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Harga Redmi Note 10 5G yang Bawa 48 MP Triple Kamera dan Jaringan Super Cepat

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Tirta Freshindo Jaya (Mayora Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah