INFO LOKER BUMN! Perum LKBN ANTARA Buka 15 Lowongan Kerja untuk S1, Cek Kualifikasi Di Sini!

- 23 Januari 2023, 21:30 WIB
info loker terbaru dari Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA BUMN
info loker terbaru dari Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA BUMN /ANTARA News

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker BUMN di Bulan Januari 2023? Perum LKBN ANTARA sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 loh!

Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA BUMN pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kepulauan Riau, Riau, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

Nah! Adapun bagi kamu lulusan S1 yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA BUMN ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER! PT Harmoni Panca Utama (HPU) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMA/SMK

Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting,

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA BUMN pada Januari 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1.

Baca Juga: New Yamaha FZ15! Punya Wajah Mirip Robot Hingga Berdesain Sporty Tangguh! Cek Spek dan Harga Di Sini!

Adapun kualifikasi yang harus dipennuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang tertarik untuk melamar kerja di Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA BUMN adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x