INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate

- 21 Januari 2023, 17:05 WIB
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk /Indofood

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Food Ingredient Division.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Food Ingredient Division saat ini sedang membuka 4 posisi lowongan kerja jenis full time untuk lulusan D3 dan S1 serta terbuka untuk fresh graduate.

Simak artikel info loker berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi hingga cara pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: Harga Redmi Note 10 5G yang Bawa 48 MP Triple Kamera dan Jaringan Super Cepat

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sendiri adalah sebuah perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak di bidang produsen berbagai jenis makanan dan minuman, dengan kegiatan operasional meliputi produksi, pengolahan bahan baku hingga pemasaran.

Perusahaan yang bermarkas di Jakarta ini mengekspor bahan makanannya hingga berbagai negara seperti wilayah Australia, Asia, hingga Eropa.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Food Ingredient Division sedang membuka 4 posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Dibawah Dua Juta! Samsung A04e Sukses Berikan Spesifikasi Andalan, Pamerkan Dual Kamera 12MP

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Food Ingredient Division membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x