Info Loker Terbaru Januari 2023: PT Pertamina Training & Consulting (PTC)

- 17 Januari 2023, 01:10 WIB
PT Pertamina Training and Consulting, anak perusahaan PT Pertamina membuka lowongan kerja.
PT Pertamina Training and Consulting, anak perusahaan PT Pertamina membuka lowongan kerja. //PT Pertamina Training and Consulting

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR, ada kabar gembira dari PT Pertamina Training & Consulting (PTC), perusahaan tersebut kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023.

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang memfokuskan diri pada pengembangan SDM melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Kegiatan usaha PT Pertamina Training & Consulting meliputi Jasa Konsultasi bidang manajemen untuk pemberdayaan SDM; Jasa manajemen, administrasi engineering dan kesisteman; Jasa Konsultasi bidang pengelolaan manajemen; Jasa Assessment Center; Jasa Konsutasi bidang pengelolaan manajemen serta kegiatan usaha terkait serta Menjalankan usaha-usaha dibidang usaha jasa pada umumnya, kecuali jasa dalam bidang hukum dan pajak. 

Baca Juga: Loker Terkini November 2022 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Saat ini PT Pertamina Training & Consulting (PTC) mencari karyawan terbaik berdasarkan jabatan posisi dan kualifikasi yang tersedia.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri di PT Pertamina Training & Consulting (PTC), berikut informasi jabatan posisi dan kualifikasinya:

Baca Juga: Info Loker Terbaru Desember 2022 PT. Nestle Indofood Citarasa Indonesia: Minimal SMA/SMK

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Training & Consulting (PTC) Tahun 2023

1. Teknisi 

Persyaratan: 

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x