INFO LOKER! TRANS 7 Buka Lowongan Kerja Terbaru di Berbagai Posisi untuk Lulusan D3 dan S1

- 16 Januari 2023, 18:45 WIB
info loker terbaru dari TRANS 7
info loker terbaru dari TRANS 7 /TRANS 7

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh atau TRANS 7.

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh atau TRANS 7 saat ini sedang membuka berbagai posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1.

Untuk informasi selengkapnya mengenai informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang disediakan, simak artikel info loker dari PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh atau TRANS 7 berikut ini.

Baca Juga: Punya Spek Mewah! Xiaomi 12T 5G Bawa Kamera Pro 108 MP hingga Layar CrystalRes Amoled, Harga Aman!

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh atau TRANS 7 adalah sebuah perusahaan stasiun televisi swasta nasional yang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Sebagai sebuah perusahaan pertelevisian ternama di Indonesia, saat ini PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh atau TRANS 7 sedang membuka berbagai posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh atau TRANS 7 membuka lowongan kerja dengan kriteria dengan berbagai posisi.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Pertamina Bina Medika IHC Buka 9 Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

Saat ini sendiri PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh atau TRANS 7 16 loker yang tersedia, yaitu: Account Executive, Accounting, Camera Person, Commercial Legal, Content Creator, Floor Director, Production Assistant, QN. Market Research, Quality Control, Recruitment, Reporter, Set Design, Social Media, Training, Unit Talent, Video Editor.

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah