INFO LOKER TERBARU! PT Hasnur Group Buka 42 Lowongan Kerja untuk Lulusan Min D3

- 16 Januari 2023, 17:26 WIB
info loker terbaru dari PT Fajar Anugerah Dinamika
info loker terbaru dari PT Fajar Anugerah Dinamika /PT Fajar Anugerah Dinamika

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker terbaru di Bulan Januari 2023 ini? PT Fajar Anugerah Dinamika (Hasnur Group) sedang buka loker loh!

PT Fajar Anugerah Dinamika (Hasnur Group) saat ini sedang buka lowongan kerja full time untuk lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang tertarik mengembangkan karir bersama dengan PT Fajar Anugerah Dinamika (Hasnur Group) dapat mebgikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER! PT Panasonic Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

PT Fajar Anugerah Dinamika (Hasnur Group) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa dan Kontraktor Pertambangan dengan spesialisasi pada penambangan batubara, teknik pertambangan, manajemen proyek, dan eksplorasi pertambangan.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja PT Fajar Anugerah Dinamika (Hasnur Group) pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan D3 hinga S1 yang berlokasi di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang ingin melamar kerja di PT Fajar Anugerah Dinamika (Hasnur Group) adalahh sebagai berikut:

Baca Juga: Makin Murah? Ini Spek dan Style Modis Xiaomi 12 Lite 5G, Bawa Kamera 108 MP Sekelas Profesional!

1. SHE Department

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah