INFO LOKER BUMN! PT Pertamina Bina Medika IHC Buka 9 Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

- 16 Januari 2023, 17:34 WIB
Lowongan kerja terbaru di PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation.
Lowongan kerja terbaru di PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation. // Tangakapn Layar pertamedia.co.id

INFOSEMARANGFRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker BUMN di Bulan Januari 2023 ini? PT Pertamina Bina Medika IHC sedang buka banyak lowongan kerja loh!

PT Pertamina Bina Medika IHC BUMN pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja full time untuk lulusan minimal S1 yang berlokasi di Jakarta.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan S1 yang tertarik untuk mengembangka karir bersama PT Pertamina Bina Medika IHC (BUMN) dapat mengikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Lebih Pro dari Samsung A53 5G! Samsung 54 5G Siap Sematkan Spek Dewa, Intip Bocoranya Di Sini!

PT Pertamina Bina Medika IHC (BUMN) adalah salah satu Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Layanan Kesehatan yang saat ini memiliki 17 Rumah Sakit yang biasa dikenal dengan nama RS Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Pertamina Bina Medika IHC (BUMN) saat ini sedang membuka lowongan kerja pada Januari 2023 untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Pertamina Bina Medika IHC (BUMN) pada Januari 2023 adalah sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER TERBARU! PT Hasnur Group Buka 42 Lowongan Kerja untuk Lulusan Min D3

1. Keuangan

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x