PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023 untuk Lulusan S1

- 12 Januari 2023, 18:20 WIB
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka lowongan kerja pada Juli 2022
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka lowongan kerja pada Juli 2022 /PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para jobseeker Indonesia! Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan kerja dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk.

Buat kalian yang merupakan lulusan S1, kalian berkesempatan untuk mendaftarkan diri di lowongan kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk terbaru Januari 2023.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan.

Baca Juga: INFO LOKER BARU! PT Akebono Brake Astra Indonesia Buka Loker Untuk Min.D3

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk didirikan pada tahun 1972 ini merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi.

Saat ini, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk telah berkembang menjadi perusahaan yang fokus pada agrobisnis yang menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit dan juga produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk juga mendominasi produksi dan penyediaan ayam petelur serta ayam broiler di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER SALATIGA! PT Selalu Cinta Indonesia Buka Loker Untuk Min. SMA/SMK

MANAGEMENT TRAINEE (MT) – Technical Services

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x