Info Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023: PT Bali Bintang Sejahtera Tbk

- 12 Januari 2023, 02:34 WIB
Bali United
Bali United /Instagram.com/@liga1match

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR, ada kabar gembira dari PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, perusahaan tersebut kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023.

PT. Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) bergerak dalam bidang klub sepakbola. Pada akhir tahun 2014, Perusahaan mengakuisisi bisnis klub sepakbola Putra Samarinda (Pusam).

Pada tahun 2015, Perusahaan telah memindahkan home base klub ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Indonesia dan mendaftarkan klub di liga sepakbola Indonesia dengan nama Bali United Pusam. Selanjutnya pada tahun 2016, Perusahaan mengubah pendaftaran nama tersebut dengan nama Bali United.

Saat ini, Perusahaan sedang mengurus pendaftaran hak merek dan pengelola klub sepakbola profesional dan Official Store “Bali United”.

Baca Juga: Loker Terkini November 2022 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Saat ini PT Bali Bintang Sejahtera Tbk mencari karyawan terbaik berdasarkan jabatan posisi dan kualifikasi yang tersedia.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri di PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, berikut informasi jabatan posisi dan kualifikasinya:

Baca Juga: Info Loker Terbaru Desember 2022 PT. Nestle Indofood Citarasa Indonesia: Minimal SMA/SMK

Lowongan Kerja Terbaru PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Tahun 2023
 
Posisi lainnya [Full Time]
 

Bali United Internship Program

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah