INFO LOKER! PT Indofood CBP Buka 6 Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate Min. D3

- 11 Januari 2023, 19:00 WIB
PT Indofood buka lowongan kerja pada 11 posisi untuk pendidikan SMA, D3 dan S1
PT Indofood buka lowongan kerja pada 11 posisi untuk pendidikan SMA, D3 dan S1 /PT Indofood

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Kamu fresh graduate dan sedang mencari lowongan kerja? PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Noodle Division) sedang buka banyak lowongan kerja loh!

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Noodle Division) pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk para fresh graduate lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di Jawa Barat.

Adapun bagi kamu para fresh graduate lulusan D3 hingga S1 yang tertarik mengambangkan karir bersama PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Noodle Division) dapat mengikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinar Sosro (a REKSO Company) Buka Loker Admin Untuk Lulusan Min.D3

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Noodle Division) merupakan produsen makanan dan minuman terkemuka seperti seperti Indomie,susu Indomilk atau terigu Segitiga Biru dan masih banyak lagi.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Noodle Division) pada Januari 2023 sedang buka lowongan kerja untuk fresh graduate lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di Jawa Barat.

Adapun bagi fresh graduate D3 hingga S1 yang ingin melamar kerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Noodle Division) dapat memenuhi kualifikasi dibawah ini:

Baca Juga: INFO LOKER D3! PT Sinar Sosro Sedang Mencari Tenaga Baru Lulusan D3/S1, Kualifikasi Lengkap Sebagai Berikut

1. Area Sales Promotion Representative

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x